iklan banner
BLANTERWISDOM101

Rilis Terbaru!! Minecraft MCPE 1.21.0.20 Free Download!!

Jumat, 05 April 2024
 

Minecraft PE 1.21.0.20 telah menambahkan sejumlah konten baru yang menarik. Berikut adalah beberapa fitur baru yang ditambahkan dalam versi ini:

Item Ominous

Minecraft PE 1.21.0.20 menambahkan ramuan baru dengan 5 jenis - satu untuk setiap tingkat efek. Ramuan ini dapat ditemukan di Vault. Selain itu, spawner uji coba dapat menjadi Ominous, yang kemudian akan menyala biru daripada oranye ketika diaktifkan. Musuh yang dihasilkan oleh spawner ini lebih kuat dan dilengkapi dengan perlengkapan. Untuk membuka Vault, pemain harus memiliki Ominous Key.

Efek Mob

Pengembang telah menambahkan efek baru yang dapat dimiliki oleh mob dalam Minecraft 1.21.0.20. Beberapa contoh efek yang dapat dimiliki oleh makhluk adalah Wind Charged, Weaving, Oozing, dan Infested.

Mace

Pemain Minecraft 1.21.0.20 dapat memberikan kerusakan lebih besar kepada musuh dengan menggunakan senjata Mace. Senjata ini dibuat menggunakan Breeze Rod dan Heavy Core, yang dapat diperoleh di Trial Chambers. Selain itu, pemain dapat memberikan kerusakan lebih besar kepada mob jika mereka menyerang dari ketinggian dan jatuh ke musuh.

Wind Charge

Selain itu, pemain sekarang juga dapat menggunakan Wind Charges, yang sebelumnya hanya dimiliki oleh Breeze. Efeknya terletak pada ledakan yang ditinggalkannya setelah bertabrakan dengan target. Untuk mendapatkan wind charges, pemain perlu melawan Breeze dan mengalahkan mob tersebut.

Vault

Untuk mendapatkan banyak item baru, pemain Minecraft Pocket Edition 1.21.0.20 harus menemukan Vault. Blok ini tidak dapat meledak dan tidak dapat dipindahkan ke tempat lain. Diperlukan Trial Key untuk membuka Vault.

Serigala

Pada versi 1.21.0.20, pemain dapat menemukan berbagai jenis serigala di berbagai bioma, seperti taiga dan hutan hujan. Ketika seekor serigala dijinakkan, ia akan mendapatkan kerah dan melindungi karakter dari serangan. Selain itu, ada kesempatan untuk membuat armor untuk serigala, tetapi untuk itu diperlukan bahan unik.

Dengan penambahan fitur-fitur menarik ini, Minecraft PE 1.21.0.20 menawarkan pengalaman bermain yang semakin mendalam bagi para pemainnya.

VersionOptionsFile
1.21.0.20Xbox+servers, no musicDOWNLOAD (280 MB)
1.21.0.20Xbox+serversDOWNLOAD (700 MB)





Share This :
Rafael Omar Batistuta

Pingin sukses?, Bitcoin solusinya!!!!

0 $type={blogger}