iklan banner
BLANTERWISDOM101

Cara Membuat Script Box Simple Digunakan Untuk Blogger

Sabtu, 06 April 2024
 

Apakah Anda pernah melihat sebuah situs web yang memiliki kotak teks yang menarik dan interaktif? Kotak teks seperti itu sering disebut sebagai "script box" dan merupakan cara yang bagus untuk menambah interaktivitas pada situs web Anda.

Apa itu Script Box?

Script box adalah sebuah kotak teks atau area di situs web yang dapat berisi teks, gambar, atau elemen interaktif lainnya. Script box sering digunakan untuk menambahkan interaktivitas dan menarik perhatian pengunjung situs web. Penggunaan script box dapat bervariasi, mulai dari pemberitahuan pop-up hingga formulir kontak yang terintegrasi.


Dalam konteks yang lebih umum, script merujuk pada bahasa pemrograman yang digunakan untuk menerjemahkan setiap perintah dalam situs web saat diakses. Script pemrograman adalah kode yang dapat meningkatkan fungsionalitas dari sebuah situs web, membuatnya lebih interaktif, menarik, dan responsif terhadap interaksi pengguna.

Beberapa Script Box Keren


Tampilan 1
<div style="background-color: #f6f6f6; border: 1px solid #009ee0; border-radius: 0 10px 0 10px; padding: 17px; text-align: left;">
Script di sini...
</div>


Tampilan 2
<div style="background-color: #f6f6f6; border-left: 5px solid #FF0000; padding: 17px; text-align: left;">
Script di sini...
</div>



Tampilan 3
<div style="background-color: #f6f6f6; border-left: 5px solid #FF0000; border-radius: 10px; padding: 17px; text-align: left;">
Script di sini...
</div>
Share This :
Rafael Omar Batistuta

Pingin sukses?, Bitcoin solusinya!!!!

0 $type={blogger}